Khusyu’

” Perasaan khusyu’ tidak mungkin bisa didapatkan jika kita tidak memiliki kesadaran dan kepercayaan, bahwa sebenarnya di saar shalat kita sedang berhadapan dengan Allah ”

– Pelatihan Shalat Khusyu’ : hal. 28 –

Advertisements

2 thoughts on “Khusyu’

  1. dosen aku hari senin kemaren crita soal ini satya…dan ngena banget, practical lagi… semoga bisa..amienn…intinya kata beliau kita cinta dulu, cinta itu kek gimana?? kata beliau tertarik-datangi(sholat)-curhat(tahajud)-ingat terus (dzikir)-selalu ingin bersama-yang terakhir berkorban (jihad fi sabilillah)…kan klo mendatangi orang yang kita cintai , kita pasti ga mikir yang laen-laen..gitu kata beliau..*menyimak banget kemaren klo soal ginian…klo mulai pelajaran ga gitu fokus lagi, hehe…fyi,beliau dosen pembimbing aku insyaAllah…amienn…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s