Plakat Master Thesis

Hadiah souvenir berupa plakat ini adalah dari prof. Bagus, tapi sayang ada sedikit salah ejaan di nama dan lumayan krusial kalau udah urusan nama. Tapi gapapa lah, paling gak ini memberi harapan baru, semoga benar-benar dilulusin Februari ini hehe.. Aamiin..

 

 

Advertisements

Buku Thesis

20160113_161634

Finally, jadi juga ngejilid buku ini. Udah sejak lama sebenernya kontennya ada dan dengan waktu pengerjaan hanya 2 bulan, buku ini sebenernya jauh bisa lebih baik kalo dipersiapkan lebih dan dilakukan sepenuh hati.